Petunjuk Penggunaan Ipapa | Website Pemasaran Properti Indonesia

Syarat dan Ketentuan

Anda harus membaca dan menyetujui persyaratan dan ketentuan berikut sebelum menggunakan situs ini. Pengguna yang mengakses situs www.ipapa.co.id secara otomatis menerima dan mematuhi persyaratan dan peraturan di bawah ini.

www.ipapa.co.id dikelola oleh PT.ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia dan pengguna dianggap membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan dan tidak terbatas pada Privasi, FAQ dan judul lainnya. Ini tidak bisa dipisahkan dengan syarat dan ketentuan dan itu termasuk referensi dan istilah utilisasi. Syarat dan ketentuan berikut dapat diubah, diubah, dan dihapus tanpa informasi awal.

Persyaratan harus dibaca secara berurutan oleh pengguna Ipapa dan dilanjutkan dengan penerapan situs setelah modifikasi syarat dan ketentuan, sehingga pengunjung, pengguna, dan pengguna terdaftar ('Anda' atau 'pengguna'), setuju dengan modifikasi situs. Jika pengguna memanfaatkan layanan lain yang diberikan oleh kami, syarat dan ketentuan berlaku untuk layanan tertentu.

1. Operasi Situs
Ipapa dan PT. ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia memiliki otoritas penuh untuk mengendalikan situs web. Ipapa bisa mengubah, memodifikasi, menukar, mengubah, menghapus, dan menahan apapun yang terjadi di situs web untuk efek dan optimalisasi kinerja situs web atau situasi yang perlu atau segera disebut force majeure dalam istilah hukum. Pengguna hanya dapat memanfaatkan dan mengakses situs ipapa.co.id untuk tujuan di bawah undang-undang tanpa memecahnya. Jika pelanggaran itu ditemukan, Ipapa dan PT. ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia tidak bertanggung jawab atas ketidaknyamanan akibat penggunaan pengguna. Pengguna yang berusia di bawah 18 tahun harus didampingi oleh orang tua atau orang tua untuk mengakses situs Ipapa.co.id. Ketidaknyamanan yang dilakukan oleh pengguna di bawah umur yang tidak didampingi orang tua atau orang tua bukanlah tanggung jawab Ipapa atau PT. ZMG Telekomunikasi ServiseIndonesia.

2. Larangan penggunaan
Anda setuju untuk memanfaatkan situs dan konten tanpa melanggar hukum atau perbuatan tanpa lisensi. Anda setuju untuk menggunakan alat, perangkat lunak, atau teknologi apa pun yang dapat menghambat atau usaha apapun untuk menghambat kinerja dan sistem situs ini. Anda setuju untuk tidak memanfaatkan situs dan konten untuk tujuan komersial apa pun. Anda setuju untuk tidak melakukan usaha apapun, membuat atau melakukan usaha apapun, mencari, mendelegasikan agen otomatis atau bentuk teknologi apapun untuk mengumpulkan, mengumpulkan dan memperoleh penipuan di situs ini. Sesuai dengan syarat dan ketentuan situs ini, Anda dan pengguna setuju untuk memanfaatkan situs tersebut dan isinya untuk tujuan pribadi dan bukan untuk tujuan komersial, secara langsung atau tidak langsung, melawan hukum, dilarang oleh hukum, komersial atau melanggar syarat dan ketentuan , kecuali dengan catatan yang dilampirkan oleh Ipapa.co.id atau PT. ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia. Anda dan pengguna setuju untuk tidak mengubah, menyalin, berbagi, menyampaikan, menampilkan, menerapkan, mereproduksi, mengumumkan, memberikan lisensi, membuat turunan, beragam, atau menjual dan menjual kembali informasi di situs, perangkat lunak, produk, atau layanan yang terkait dengan situs Sebagai tambahan, Anda setuju untuk:                 

                        
  • Manfaatkan situs atau konten untuk tujuan komersial tanpa lisensi dari Ipapa atau PT. ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia.                     
  • Mengakses, mengawasi atau menyalin konten apapun menggunakan teknologi, perangkat lunak, atau program apa pun, secara manual atau otomatis untuk tujuan lain tanpa lisensi dari Ipapa atau PT. ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia.                     
  • Terapkan setiap tindakan yang mempengaruhi atau dapat mempengaruhi infrastruktur www.ipapa.co.id dengan beban faktual.                     
  • Buat link utama untuk situs ini (termasuk namun tidak terbatas pada jalur pengiriman) untuk tujuan apapun tanpa catatan dari Ipapa atauPT. ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia.                     
  • Kirim ulang, terapkan, salin, supervise (misalnya pasang spider, scrape), tampilkan, unduh, perbanyak setiap konten, perangkat lunak, produk, layanan yang disediakan oleh situs untuk tujuan komersial dan tindakan persaingan bisnis.                     
  • Buat contoh ('bingkai', 'Cermin') atau bangunlah bagian dari situs Ipapa ke situs lain tanpa persetujuan awal dari Ipapa atau PT. ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia.
  • Kirimkan pengumuman tersebut ke atau melalui situs di samping Ipapa karena melanggar hukum berdasarkan undang-undang yang berlaku, atau sampaikan pengumuman yang dapat mendukung tindak pidana atau menimbulkan dampak negatif bagi www.ipapa.co.id atau PT. ZMG Telekomunikasi Servise Indonesia.                     
  • Kirimkan dan berikan tautan ke situs lain atau umumkan materi yang mengandung hal tersebut dapat menyebabkan tindakan berbahaya seperti; cabul, pornografi, tidak sopan, kekerasan, rasisme, diskriminasi, penghinaan, ancaman, benci, benci, tidak pantas.
  • Kirimkan atau berikan tautan ke pengumuman yang berisi penghinaan, kebohongan, dan penolakan.
  • Mengirim atau mengumumkan hak intelektual atau hak lain dari perusahaan atau pribadi tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta, privasi, publikasi, hak paten.                     
  • Kirimkan pengumuman yang dilarang oleh undang-undang tersebut dan lakukan tindakan melawan hukum untuk memutuskan hak dan kewajiban berdasarkan kontrak.                     
  • Plagier seseorang atau korporasi, menggagalkan situasi, menggambar penggambaran yang salah tentang afiliasi seseorang atau korporasi, memalsukan identitas untuk menyesatkan, berbohong atau melakukan kecurangan.                     
  • Memanipulasi dan berpura-pura dengan tujuan mengaburkan sumber pengumuman kepada publik.
  • Manfaatkan situs www.Ipapa.co.id untuk merusak, melumpuhkan, menghambat, mengganggu pemanfaatan situs dan penggunaan komputer lainnya, atau menyebabkan kerusakan, gangguan, dan membatasi fungsi perangkat lunak, perangkat keras atau telekomunikasi. perangkat.                     
  • Cobalah mengakses pemanfaatan ilegal situs Ipapa atau situs terkait lainnya, akun lain, sistem komputer, koneksi jaringan, hacking, pencurian password, atau tindakan lain yang menyebabkan hasil yang mengancam dan berbahaya.                     
  • Mendapatkan atau mencoba mendapatkan materi atau informasi melalui metode yang tidak disediakan oleh www.Ipapa.co.id (termasuk namun tidak terbatas pada tujuan lain yang disediakan oleh situs), namun tidak terbatas untuk memperoleh dan mengumpulkan informasi tentang email akun lain atau media elektronik lainnya.                     
  • Libatkan dalam kecurangan atau tindakan apa pun yang bertujuan untuk memanipulasi hasil penelusuran di mesin pencari (SERP) dalam istilah yang dapat disebut sebagai SEO Negatif atau mempekerjakan pakar Search Engine Optimization untuk bertentangan dengan hasil penelusuran. SEO negatif tidak etis dan disebut 'spamdexing' namun tidak terbatas pada plasenta, masukan meta-data ke skrip situs web atau kode HTML Ipapaor, tag judul, penggosokan isi, skema tautan, SEO negatif (Search Engine Optimization), pencarian kata kunci, teks tersembunyi, tautan tersembunyi, komentar spam, dsb.                     
  • Lakukan tindakan yang dapat merusak situs, Ipapa, atau afiliasi lainnya, termasuk karyawan dan reputasinya, reputasi Ipapa, atau dampak negatif perusahaan.